Minggu, 24 Januari 2010

some hmm good news but bad news too

hey bloggers maaf baru sempet nge post lagi,kali ini aku benar benar gabisa cerita ke siapa siapa tentang ini dan hanya di sini aku bisa berceritaaaaaaaaa


jadi sebenernya aku iseng buka facebook hmhm dan iseng buka kaskus id dia dan tau apa yang aku temukannnnnnnn
aku menemukan dia pernah post threads dengan judul "kaskuser help me please"

isinya tentang masalah aku sama diaa dan banyak agan agan kaskus yang kasih pendapat,ada yang mutu ada juga yang ga mutu dia bilang syg yg aku kasih ke dia udh lebih dari cukup ,dia bilang mau yakinin ****nya ,terus dia bilang negrasa ga cocok ,ngerasa ga cocok dimananya ?bisa bilang ke aku kan apaa -,-

sumpah jujur aku benar benar ga ngerti , ternyata apa yang aku lakuin sia sia ya ?aku sayang banget sama kamu,tapii hmmm mungkin memang harus di akhiri , but something he has know that im always love you dear (L)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mmmmmmmmmmmm